Red Anis pengobatan dewasa Trotol bahkan

Red Anis pengobatan dewasa Trotol bahkan - Hallo sahabat KABAR KATANYA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Red Anis pengobatan dewasa Trotol bahkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Burung, Artikel Hobby, Artikel Kabar Katanya, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Red Anis pengobatan dewasa Trotol bahkan
link : Red Anis pengobatan dewasa Trotol bahkan

Baca juga


Red Anis pengobatan dewasa Trotol bahkan

Red Anis pengobatan dewasa Trotol bahkan - pengobatan Anis Merah dari Trotol bahkan orang dewasa


Simpan sebaiknya Kesehatan dan gizi seimbang diperlukan

perhatian besar dari usia dini untuk pergi ke medan perang. Pada hari-hari pertama setelah sponsor dari prioritas untuk menjaga kesehatan burung dengan memberikan nutrisi yang seimbang untuk extrafooding baik kroto, cacing dan jangkrik. Dicuci dan dikeringkan dalam cuaca yang bagus antara 09:00 â € "10:00 setelah pengeringan dianjurkan dianginkan 30 menit, membuat dikrodong untuk menjaga kesehatan.

anak ayam usia 1-2 bulan bukan waktu dimaster. Syarat anak anjing cenderung sakit mental, dan jika dipaksakan akan mempengaruhi waktu mungkin tampak sedikit lebih lama. hal positif, jika delapan bulan setelah suara Mr. Salim. bila diperlukan oleh master saat ngeplong mulai. tujuannya adalah untuk mendirikan sebuah suara tampaknya lebih beragam. di fase ngeplong Selain extrafooding dan kecoak dua ekor kambing per hari. terdengar di awal atau mulai terdengar, ada beberapa kasus ngleper. tapi tidak perlu khawatir karena situasi normal, tingkat kejinakannya tetap normal.

di atas panggung suara atau 4 bulan usia mulai melakukan pelatihan mental, kebutuhan mental pelatihan burung sekarang kadang-kadang harus dikombinasikan dengan adas manis Red lainnya dalam waktu tertentu. setelah hanya 15 menit dan maksimal seminggu sekali. pada awal tahap burung pembentukan rajam karakteristik, Anda harus menjadi master aktif di sana. pelatihan mental untuk tetap. Makanan di bagian yang menjaga maksimum kroto 1 sendok teh kecoa dan dua ekor per hari, dikurangi menjadi hanya satu worm ekor dalam dua minggu. Nutrisi harus diberikan ketika burung di dalam sangkar. Dalam keadaan kamar mandi, kecoak, kroto, cacing atau untuk bersiap-siap di kandang. Hal ini dilakukan bahkan burng tidak dimanjakan.

stabil atau nancep penggemar burung di sekitar satu tahun. Lawan lebih dari 2-3 kereta setelah rajam dari nancep burung. Hal yang perlu diperhatikan pertukaran di masa depan harus menemukan pengumpan burung antara Kroto, jangkrik dan pengaturan cacing. Burung-burung yang diambil tidak lebih ekstrafooding karena akan mengurangi daya tempur dan nafsu lifting lainnya. Latihan dibudidayakan seminggu sekali dengan bagian dari watu adalah sekitar 30 menit.


Related posts:
- solusi Anis Merah untuk meringankan dapat kicauan kembali
- mencegah lemak Kenari
- Perawatn burung Anis Merah
- peningkatan kinerja Cucak hijau
- Anis Merah aktivasi kinerja
- Perawatan Cucakhijau selalu stabil untuk menunjukkan
- solusi Anis Merah ngurak benar Sulam
- saran mempercepat kacang produksi
- cinta burung cinta memotong bulu
- mengatasi Anis Merah sulit untuk kembali konformasi
- katarak dan ulat Hong Kong
- mengembalikan Cendet ngedrop
- berurusan dengan burung mabung (ngurak)
- suskses kunci untuk memesan gacoan terkenal di kompetisi Bowling
- bagaimana membuat Anis Merah yang cepat Teler
- perawatan untuk Cucak jenggot Tetap fit
- perawatan Kenari F1 calon Jawara
- Extrafooding tentang burung kicau
- sukses teknik pemuliaan Kenari
- Tips untuk memilih kacer Bakalan baik dan pemeliharaan bagaimana
- Tips untuk memilih Cendet Bakalan yang baik dan bagaimana mempertahankan
- burung Murray Pato ( putih rumped Shama

Terima kasih, Mas ISOM Sidayu BC Gresik


Demikianlah Artikel Red Anis pengobatan dewasa Trotol bahkan

Sekianlah artikel Red Anis pengobatan dewasa Trotol bahkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Red Anis pengobatan dewasa Trotol bahkan dengan alamat link http://kabarkatanya.blogspot.com/2016/10/red-anis-pengobatan-dewasa-trotol-bahkan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Red Anis pengobatan dewasa Trotol bahkan"

Posting Komentar