Tangan nuri kandang

Tangan nuri kandang - Hallo sahabat KABAR KATANYA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tangan nuri kandang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Burung, Artikel Hobby, Artikel Kabar Katanya, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tangan nuri kandang
link : Tangan nuri kandang

Baca juga


Tangan nuri kandang

Tangan nuri kandang - nuri kandang pengguna

http://ift.tt/2epxQOq

mencoba untuk menunjukkan contoh ternak kenari dari sarang saya mungkin berguna bagi pembaca sekalian.Bahan dan peralatan yang diperlukan untuk membuat tergantung pada bahan dan alat yang mudah dan bahan memperolehnya.Berikut alat-a;atnya.


bahan sarang : 4 mm kayu lapis, kayu lem dan paku triplek

http://ift.tt/2dTPsj4

Alat-alat : Kayu gergaji, palu, alat ukur (pengaris)
http://ift.tt/2epvzmr http://ift.tt/2dTSnIp

membuat jalan: menentukan ukuran sarang / modifikasi lebar pintu dan kadang-kadang ternak sepanjang dinding kandang dengan paling above.I tangkringan sendiri membuat sarang ukuran lebar 7 cm, dan 10 cm dan tinggi (kedalaman) dari 5 cm. Untuk melihat bagaimana gayanya sendiri gambar bawah

http://ift.tt/2epwjbr

Hasil akhirnya adalah seperti gambar di satu-satunya bentuk diatas.Memang Jadi, hal yang paling penting berani mencobanya upaya dahulu.Selamat .


Demikianlah Artikel Tangan nuri kandang

Sekianlah artikel Tangan nuri kandang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tangan nuri kandang dengan alamat link http://kabarkatanya.blogspot.com/2016/10/tangan-nuri-kandang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tangan nuri kandang"

Posting Komentar