Kuala Lumpur Bird Park

Kuala Lumpur Bird Park - Hallo sahabat KABAR KATANYA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kuala Lumpur Bird Park, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Burung, Artikel Hobby, Artikel Kabar Katanya, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kuala Lumpur Bird Park
link : Kuala Lumpur Bird Park

Baca juga


Kuala Lumpur Bird Park

Kuala Lumpur Bird Park - Kuala Lumpur Bird Park

http://ift.tt/2eW765j

Kuala Lumpur burung Park memiliki luas 8,5 hektar. Taman burung, ada sekitar 3.000 burung dari 0 spesies, sebagian besar burung lokal, meskipun ada juga burung dari luar negeri. Legenda mengatakan bahwa ini tertutup dalam dunia taman burung.

hanya beberapa burung di dalam sangkar, dan sebagian besar burung yang dilepaskan di tempat terbuka dan mirip dengan habitat alami mereka, dan dapat berkembang menghasilkan secara alami. Bagi pengunjung tentu lebih menarik untuk menonton burung-burung di kandang.

Akses dari RM 48 untuk dewasa dan RM 38 Biaya termasuk hatrga cukup mahal untuk dan burung.Tetapi taman, dan fasilitas yang disediakan oleh penyelenggara Kuala Lumpur Nird Park juga sebanding harga diawarkan tiket. Jam buka adalah 9:00-18:00.


Demikianlah Artikel Kuala Lumpur Bird Park

Sekianlah artikel Kuala Lumpur Bird Park kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kuala Lumpur Bird Park dengan alamat link http://kabarkatanya.blogspot.com/2016/11/kuala-lumpur-bird-park.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kuala Lumpur Bird Park"

Posting Komentar