Luar Biasa, Gadis Bone Terpilih Jadi Delegasi di IILF

Luar Biasa, Gadis Bone Terpilih Jadi Delegasi di IILF - Hallo sahabat KABAR KATANYA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Luar Biasa, Gadis Bone Terpilih Jadi Delegasi di IILF, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Kabar Katanya, Artikel Ragam, Artikel Terbaru, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Luar Biasa, Gadis Bone Terpilih Jadi Delegasi di IILF
link : Luar Biasa, Gadis Bone Terpilih Jadi Delegasi di IILF

Baca juga


Luar Biasa, Gadis Bone Terpilih Jadi Delegasi di IILF

BONEPOS, BONE - Usai mewakili Universitas Negeri Makassar (UNM) di konferensi teknologi International Society for Engineering Research and Development di Villege Hotel Changi, Singapura beberapa waktu lalu, kini, Rahmayani, kembali terpilih untuk menjadi Deleagi FMIPA UNM di ajang Indonesia Initiative Leader Forum (IILF) yang digelar di Youth Center, Yogyakarta, yang berlangsung 11-13 Maret 2017 kemarin.

Alumni SMAN 1 Kahu Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan yang saat ini tercatat sebagai mahasiswi Jurusan Biologi UNM ini bercerita, bahwa dirinya tak pernah menyangka akan lolos ke event Kepemudaan dengan tema Transformasi Figur Pemuda untuk Menciptakan Pemimpin Teladan Bangsa itu, lantaran jumlah pendaftar mencapai 1.851 orang.

Baca Juga: Gadis Asal Bone Ini Jadi Delegasi Pada konferensi Teknologi di Singapura

"Saya tidak pernah menyangka bisa terpilih sebagai salah satu delegasi dalam event ini, karena dari 1851 pendaftar yang terpilih hanya 140 orang. Selain itu proses seleksinya juga ketat dan ada beberapa tahapan yang harus dilalui," tutur Rahmayani kepada Bonepos.com, Sabtu 18 Maret 2017.

Rahmayani menjelaskan, bahwa salah salah satu persyaratan dari seleksi event tersebut adalah adanya suatu project social yang belum atau pun telah dilakukan sebagai bukti bahwa memang benar jika kamilah para generasi penerus bangsa yang peduli akan sesama atau pun lingkungan.

"Berdasarkan seleksi itu, terpilihlah para pemuda yang boleh dikatakan sejuta prestasi, mulai dari mawapres, berbagai jenis organisasi serta mereka yang bergelut di dunia riset," jelasnya.

Dijelaskannya lagi, bahwa setelah itu dirinya dipertemukan dalam suatu tempat yang bertujuan untuk saling berkolaborasi membuat suatu perubahan untuk negeri tercinta. Salah satunya adalah berbagi, belajar bersama dengan anak-anak.

"Banyak pelajaran berharga yang saya petik disini, dimana kita bersama-sama meneriakkan slogannya "IILF 2017: Muda, Mandiri, Berprestasi, Menginspirasi". Intinya bagi saya, teruslah berusaha karena kesuksesan sejati hanyalah milik mereka yang selalu berusaha dan berdoa," ungkapnya.

PEWARTA : ADI IBRAHIM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Luar Biasa, Gadis Bone Terpilih Jadi Delegasi di IILF

Sekianlah artikel Luar Biasa, Gadis Bone Terpilih Jadi Delegasi di IILF kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Luar Biasa, Gadis Bone Terpilih Jadi Delegasi di IILF dengan alamat link http://kabarkatanya.blogspot.com/2017/03/luar-biasa-gadis-bone-terpilih-jadi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luar Biasa, Gadis Bone Terpilih Jadi Delegasi di IILF"

Posting Komentar