Berkas Pasangan Umar-Madeng Lolos Verifikasi di KPU Bone

Berkas Pasangan Umar-Madeng Lolos Verifikasi di KPU Bone - Hallo sahabat KABAR KATANYA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berkas Pasangan Umar-Madeng Lolos Verifikasi di KPU Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Kabar Katanya, Artikel Ragam, Artikel Terbaru, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berkas Pasangan Umar-Madeng Lolos Verifikasi di KPU Bone
link : Berkas Pasangan Umar-Madeng Lolos Verifikasi di KPU Bone

Baca juga


Berkas Pasangan Umar-Madeng Lolos Verifikasi di KPU Bone

Berkas Pasangan Umar-Madeng Lolos Verifikasi di KPU Bone
Pasangan Umar-Madeng
BONEPOE.SOM, BONE - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, dr Risalul Umar–Dr H A Mappamadeng Dewang (Umar–Madeng) dinyatakan lolos verifikasi awal oleh Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Umar-Madeng yang mengusung tagline "Tantangan Pengabdian" dinyatakan lolos verifikasi awal usai KPU melaksanakan rapat pleno. Demikian dikatakan Komisioner KPU Bone Hj.Ernida Mahmud menuturkan hasil penelitian berkas di KPU.

"Sebaran dukungan bakal pasangan calon Umar-Madeng dinyatakan memenuhi syarat atau tersebar di lebih 14 kecamatan di Bone sebagaimana yang dipersyaratkan di Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU)," kata Hj.Ernida Mahmud, Jumat 1 Desember 2017.

Ernida Mahmud mengatakan, setelah tahapan verifikasi berkas, dilanjutkan ke tahap verifikasi administrasi, verifikasi faktual.

"Setelah itu baru verifikasi faktual. PPS (Panitia Pemungutan Suara) yang mendatangi langsung rumah warga. Menanyakan langsung apakah benar mendukung pasangan calon itu," kata Ernida.

Sebelumnya, dr.Umar yang juga Komisaris Utama Rumah Sakit Hapsah Watampone ini menyetor berkas dukungan untuk diverifikasi KPU, Sabtu (25/11/2017) lalu.

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Risal Saleem


Demikianlah Artikel Berkas Pasangan Umar-Madeng Lolos Verifikasi di KPU Bone

Sekianlah artikel Berkas Pasangan Umar-Madeng Lolos Verifikasi di KPU Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berkas Pasangan Umar-Madeng Lolos Verifikasi di KPU Bone dengan alamat link http://kabarkatanya.blogspot.com/2017/12/berkas-pasangan-umar-madeng-lolos.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berkas Pasangan Umar-Madeng Lolos Verifikasi di KPU Bone"

Posting Komentar