Judul : “Aplikasi Maren AYR” Menjawab Pelayanan Masyarakat Kota Tual
link : “Aplikasi Maren AYR” Menjawab Pelayanan Masyarakat Kota Tual
“Aplikasi Maren AYR” Menjawab Pelayanan Masyarakat Kota Tual
Tual, Malukupost.com - Aplikasi Maren AYR bertujuan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat baik itu pelayanan melalui pelaksanaan tugas pemerintahan pembangunan, demikian disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Tual, Ahmad Yani Renuat, di Tual (Minggu 19/11).Menurut Renuat, Aplikasi Maren AYR tersebut yang menggunakan sistem Android yang diangkat sebagai sebuah inovasi perubahan melalui Diklat PIM-2 ini akan membantu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Hal ini bertujuan untuk dapat memberikan pelayanan cepat, muda dan dimana saja pimpinan daerah berada kita dapat melakukan desposisi pelayanan surat dan sangat dibutuhkan tindak lanjut kepada masyarakat,” ujarnya.
Renuat katakan, “Aplikasi Maren AYR” ini akan membantu dalam hal proses desposisi surat-surat masuk dan keluar oleh kepala daerah.
“Ketika pimpinan itu dia berada di Jakarta misalnya, kemudian surat itu adalah surat masuk yang dapat ditindaklanjuti, bisa saja dapat disampaikan kepada pimpinan, kemudian kepala daerah menyampaikan desposisi melalui teknologi informasi lewat aplikasi Maren AYR tersebut, sehingga dengan demikian tidak terhambat oleh dimensi waktu dan tempat,” ungkapnya.
Renuat menambahkan, aplikasi Maren AYR ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang dapat mengakses semua pekerjaan pimpinan SKPD.
“Tentunya kita lengkap dengan fitur tentang akuntabilitas kinerja, dimana setiap pekerjaan yang dikerjakan oleh pimpinan SKPD dapat dilaporkan secara otomatis dalam jangka waktu seminggu,” tandasnya.
Dijelaskan Renuat, Aplikasi Maren AYR ini mempermudah pengendalian sistem kerja pemerintahan dengan baik, karena dengan demikian, kepala daerah bisa mengakses bahwa pimpinan SKPD melakukan pekerjaan apa saja selama seminggu.
Diungkapkan pula, fitur satunya lagi adalah buletin. Fitur ini akan memuat informasi-informasi dari kepala daerah, ketentuan peraturan-peraturan yang dibuat oleh kepala daerah yang dapat diakses dengan mudah.
“Hal itu semua bertujuan untuk menjawab tuntutan akuntabilitas pemerintahan, teristimewa dalam peningkatan percepatan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (MP-15)
Demikianlah Artikel “Aplikasi Maren AYR” Menjawab Pelayanan Masyarakat Kota Tual
Sekianlah artikel “Aplikasi Maren AYR” Menjawab Pelayanan Masyarakat Kota Tual kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel “Aplikasi Maren AYR” Menjawab Pelayanan Masyarakat Kota Tual dengan alamat link https://kabarkatanya.blogspot.com/2016/11/aplikasi-maren-ayr-menjawab-pelayanan.html
0 Response to "“Aplikasi Maren AYR” Menjawab Pelayanan Masyarakat Kota Tual"
Posting Komentar