Judul : Lagi, Pelanggan di Bone Keluhan Buruknya Jaringan Speedy
link : Lagi, Pelanggan di Bone Keluhan Buruknya Jaringan Speedy
Lagi, Pelanggan di Bone Keluhan Buruknya Jaringan Speedy
Ilustrasi (INT). |
Menurut Astuti buruknya jaringan internet Speedy ini sudah dirasakannya selama tiga hari terakhir, bahkan jaringan internet tersebut sama sekali tidak bisa digunakan. Meski sudah melaporkan hal tersebut kepada pihak Telkom Bone, hanya saja hingga kini jaringan internet dirumahnya tak kunjung membaik.
"Sudah tiga hari jaringan internet di rumah saya tidak bisa berfungsi, padahal kami sudah mengadukan ke plaza Telkom tapi tidak ada tanggapan dan jaringan tak kunjung membaik," ungkap Astuti kepada Bonepos.com, Senin malam 7 November 2016.
Tidak hanya itu lanjut Astuti, kerusakan jaringan internet di rumahnya itu bahakan sudah diadukan ke layanan pengaduan telkom Speedy 147, namun hanya diberi janji saja, dimana pihak operator mengatakan bahwa keluhannya itu akan ditangani 3x24 jam.
"Operator meminta nomor telpon saya untuk dihubungi oleh petugas, dan saat itu saya jelaskan kalau lampu modemnya hanya dua yang menyala. Saya sudah ke Telkom laporkan, hanya saja mereka bilang lagi ada perbaikan di sekitaran tempat tinggal saya, tapi kok sudah tiga hari tidak bagus-bagus," ujarnya kesal.
PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RISWAN
COPYRIGHT © BONEPOS 2016
Demikianlah Artikel Lagi, Pelanggan di Bone Keluhan Buruknya Jaringan Speedy
Sekianlah artikel Lagi, Pelanggan di Bone Keluhan Buruknya Jaringan Speedy kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Lagi, Pelanggan di Bone Keluhan Buruknya Jaringan Speedy dengan alamat link https://kabarkatanya.blogspot.com/2016/11/lagi-pelanggan-di-bone-keluhan-buruknya.html
0 Response to "Lagi, Pelanggan di Bone Keluhan Buruknya Jaringan Speedy"
Posting Komentar