Tingkatkan Mutu Pelayanan, Ini Terobosan BPJS Watampone

Tingkatkan Mutu Pelayanan, Ini Terobosan BPJS Watampone - Hallo sahabat KABAR KATANYA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tingkatkan Mutu Pelayanan, Ini Terobosan BPJS Watampone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Kabar Katanya, Artikel Ragam, Artikel Terbaru, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tingkatkan Mutu Pelayanan, Ini Terobosan BPJS Watampone
link : Tingkatkan Mutu Pelayanan, Ini Terobosan BPJS Watampone

Baca juga


Tingkatkan Mutu Pelayanan, Ini Terobosan BPJS Watampone


Terbosan BPJS
Pps Kepala BPJS Cabang Watampone, St. Umrah Nurdin
BONEPOS.COM, BONE - Bergulirnya program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) berdampak terhadap pelayanan kesehatan masyarakat. Program JKN-KIS membuka akses yang lebih besar kepada masyarakat untuk mendapat jaminan pelayanan kesehatan.

Pps Kepala BPJS Kesehatan Cabang Watampone, St.Umrah Nurdin, mengatakan dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan serta mempercepat cakupan kepesertaan berbagai inovasi dan terobosan dilakukan untuk dapat memenuhi target tersebut.

Kata Umrah, masyarakat yang sebelumnya dapat melakukan pendaftaran di Kantor Cabang, Kantor Layanan Operasional Kabupaten/Kota, Website, dan Bank mitra yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan, kini pendaftaran dapat juga dilakukan melalui BPJS Kesehatan Care Center 1500-400.

"Selain itu kini BPJS Kesehatan juga mengembangkan pendaftaran melalui Sistem Dropbox di Kantor Cabang BPJS Kesehatan, Kantor Kelurahan, danKantor Kecamatan,Pendaftaran melalui PPOB/mitra kerja BPJS Kesehatan, melalui Kader JKN serta pendaftaran melalui aplikasi Mobile JKN. Pendaftaran melalui mitra kerja juga tengah dikembangkan dengan membuka Point of Service di pusat perbelanjaan seperti mall dan tempat perbelanjaan lainnya,"ungkap Umrah, Selasa 22 Agustus 2017.

Dia menyebutkan, pencapaian kinerja Program JKN-KIS untuk BPJS Kesehatan Kantor Cabang Watampone sendiri yang mencakup Kabupaten Bone, Soppeng, Wajo, dan Sinjai, juga terus mengalami peningkatan. Sampai dengan 30 Juni 2017, jumlah peserta BPJS Kesehatan Cabang Watampone mencapai1.249.698 jiwa.


Editor     : Jumardi Ramling


Demikianlah Artikel Tingkatkan Mutu Pelayanan, Ini Terobosan BPJS Watampone

Sekianlah artikel Tingkatkan Mutu Pelayanan, Ini Terobosan BPJS Watampone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tingkatkan Mutu Pelayanan, Ini Terobosan BPJS Watampone dengan alamat link https://kabarkatanya.blogspot.com/2017/08/tingkatkan-mutu-pelayanan-ini-terobosan.html

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to "Tingkatkan Mutu Pelayanan, Ini Terobosan BPJS Watampone"

Posting Komentar