Olahraga Bersama Jadi Ajang Sinergitas Pemda, TNI dan Polri di Soppeng

Olahraga Bersama Jadi Ajang Sinergitas Pemda, TNI dan Polri di Soppeng - Hallo sahabat KABAR KATANYA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Olahraga Bersama Jadi Ajang Sinergitas Pemda, TNI dan Polri di Soppeng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Kabar Katanya, Artikel Ragam, Artikel Terbaru, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Olahraga Bersama Jadi Ajang Sinergitas Pemda, TNI dan Polri di Soppeng
link : Olahraga Bersama Jadi Ajang Sinergitas Pemda, TNI dan Polri di Soppeng

Baca juga


Olahraga Bersama Jadi Ajang Sinergitas Pemda, TNI dan Polri di Soppeng

Olahraga Bersama Jadi Ajang Sinegritas Pemda, TNI dan Polri di Soppeng
BONEPOS.COM, SOPPENG - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, menghadiri kegiatan Olahraga bersama di taman kalong Jalan Pemuda Kelurahan Botto, kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Kamis 25 Januari 2018.

Dandim 1423 Soppeng, Letkol Armed Fajar Catur Prasetyo, dalam arahannya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan fisik dan kebugaran jasmani serta meningkatkan sinergitas Pemda, TNI, Polri dan mengamankan pilgub 2018.

"Kegiatan ini diisi  dengan kegiatan yang berbentuk speedmars, hanmars, Senam Sehat dan Tarik tambang," kata Catur.

Adapun rute yang diambil dalam kegiatan mars ini adalah start dari taman kalong trus menelusuri Jalan kemakmuran dan berbalik lagi lewat jalan Kemakmuran belok jalan attabenteng-kesatria dan finish di lapangan Gasis Soppeng.

Turut hadir Polres Soppeng, Camat Lalabata bersama jajarannya, 2 kompi TNI dan 2 kompi Polri, Satuan PolPP dan Pemadam kebakaran.

Penulis   : Nur Alam Abra
Editor     : Risal Saleem


Demikianlah Artikel Olahraga Bersama Jadi Ajang Sinergitas Pemda, TNI dan Polri di Soppeng

Sekianlah artikel Olahraga Bersama Jadi Ajang Sinergitas Pemda, TNI dan Polri di Soppeng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Olahraga Bersama Jadi Ajang Sinergitas Pemda, TNI dan Polri di Soppeng dengan alamat link https://kabarkatanya.blogspot.com/2018/01/olahraga-bersama-jadi-ajang-sinergitas.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Olahraga Bersama Jadi Ajang Sinergitas Pemda, TNI dan Polri di Soppeng"

Posting Komentar