Calon Gubernur Said Silaturahmi Ke Nusaniwe

Calon Gubernur Said Silaturahmi Ke Nusaniwe - Hallo sahabat KABAR KATANYA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Calon Gubernur Said Silaturahmi Ke Nusaniwe, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Kabar Katanya, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Calon Gubernur Said Silaturahmi Ke Nusaniwe
link : Calon Gubernur Said Silaturahmi Ke Nusaniwe

Baca juga


Calon Gubernur Said Silaturahmi Ke Nusaniwe

Ambon, Malukupost.com - Calon Gubernur Maluku, Said Assagaff melakukan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat kecamatan Nusaniwe di desa Amahusu, Kota Ambon, Kamis (19/4). Berdasarkan pantauan, Said yang petahana Gubernur Maluku itu mengecek para tokoh masyarakat tentang kesiapan kinerja dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) maupun Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).
Ambon, Malukupost.com - Calon Gubernur Maluku, Said Assagaff melakukan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat kecamatan Nusaniwe di desa Amahusu, Kota Ambon, Kamis (19/4).

Berdasarkan pantauan, Said yang petahana Gubernur Maluku itu mengecek para tokoh masyarakat tentang kesiapan kinerja dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) maupun Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Selain itu, Daftar Pemilih Sementara (DPS) bermasalah di kecamatan Nusaniwe ataukah tidak dan mengarahkan memperhatikan juga Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang dijadwalkan diputuskan KPU Maluku pada akhir pekan ini.

Begitu pula kesiapan tim pemenangan di seluruh negeri (desa) se- kecamatan Nusaniwe.

"Saya mau memastikan sejauh mana keseriusan tim dalam upaya memenangkan pasangan Said Assagaff - Anderias Rentanubun dengan jargon 'SANTUN' saat Pilkada Maluku pada 27 Juni 2018," ujar Said.

Dia juga memanfaatkan silaturahmi untuk menyerap berbagai masukan dari masyarakat sehingga mencerminkan pemimpin tidak hanya menerima laporan Asal Bapak Senang (ABS).

"Saya yang dilantik dengan Wagub, Zeth Sahuburua pada 10 Maret 2014 juga melaksanakan rapat kerja Pemprov Maluku di desa - desa sehingga mengetahui kebutuhan masyarakat secara langsung agar memprogramkan pembangunan yang benar," kata Said.

Silaturahmi dimanfaatkan para tokoh masyarakat mempertanyakan isu terkait PI 10 persen pengelolaan Blok Masela, isu tingkat kemiskinan maupun SARA yang sering diprovokasi oknum - oknum tidak bertanggung jawab.

Said yang masa cuti diluar tanggungan negara berakhir pada 23 Juni 2018 menjelaskannya sehingga memberikan pengertian yang benar kepada masyarakat. (MP-3)


Demikianlah Artikel Calon Gubernur Said Silaturahmi Ke Nusaniwe

Sekianlah artikel Calon Gubernur Said Silaturahmi Ke Nusaniwe kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Calon Gubernur Said Silaturahmi Ke Nusaniwe dengan alamat link https://kabarkatanya.blogspot.com/2018/04/calon-gubernur-said-silaturahmi-ke.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Calon Gubernur Said Silaturahmi Ke Nusaniwe"

Posting Komentar