DPRD Kota Ambon Kembali Berduka

DPRD Kota Ambon Kembali Berduka - Hallo sahabat KABAR KATANYA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DPRD Kota Ambon Kembali Berduka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Kabar Katanya, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DPRD Kota Ambon Kembali Berduka
link : DPRD Kota Ambon Kembali Berduka

Baca juga


DPRD Kota Ambon Kembali Berduka

Ambon, Malukupost.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota ambon kembali berduka, selepas meninggalnya Anggota DPRD Asal partai Hanura, Kundrat Patiasina pada bulan lalu. Hari ini, Anggota DPRD asal Partai Demokrat, Tomwin Rio Tamaela kembali menghembuskan nafas terakhirnya. Anggota DPRD Kota Ambon, Asmin Matdoan mengatakan, Ketua Fraksi Partai Demokrat itu dikabarkan meninggal sekitar pukul 02.00 dini hari akibat asam lambung yang menyerang.
Almarhum Tomwin Rio Tamaela, Anggota DPRD Kota Ambon
Ambon, Malukupost.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota ambon kembali berduka, selepas meninggalnya Anggota DPRD Asal partai Hanura, Kundrat Patiasina pada bulan lalu. Hari ini, Anggota DPRD asal Partai Demokrat, Tomwin Rio Tamaela kembali menghembuskan nafas terakhirnya.

Anggota DPRD Kota Ambon, Asmin Matdoan mengatakan, Ketua Fraksi Partai Demokrat itu dikabarkan meninggal sekitar pukul 02.00 dini hari akibat asam lambung yang menyerang.

“Almarhum yang sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Sumber Hidup karena sempat mengeluhkan rasa sakitnya kepada sang istri sejak pukul 01.00 dini hari. Berdasarkan keterangan sang istri, Almarhum sempat berbenah untuk beranjak ke RS guna melakukan pengobatan,” ujarnya di Ambon, Rabu (18/4).

Matdoan katakan, belum sempat beranjak ke RS, Almarhum terjatuh di kamar tidur dan kemudian dilarikan ke RS Sumber Hidup oleh Keluarga. Naasnya, nyawa Almarhum tak sempat tertolong.

“Sosok Tomwin Tamaela, bagi sejumlah kerabat merupakan sosok yang baik. dikenal  ketegasannya dalam mengambil sebuah keputusan. Tamaela bagi sejumlah Aleg Kota Ambon adalah sosok yang wakil rakyat yang terbaik, “ungkap Cristianto Laturiuw secara terpisah.

Menurut Laturiuw, dengan kepribadian yang begitu baik tentunya banyak yang merasa kehilangan atas kepergian Almarhum. Karena itu, atas nama Anggota DPRD Kota Ambon dirinya menyampaikan turut berbela sungkawa dan memanjaatkan doa bagi kepergian sahabat terbaik.

“Agar Almarhum mendapat tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Esa, serta menyampaikan permohonan maaf bagi selururh pihak yang pernah dilukai baik secara langsung maupun tidak langsung oleh alharmum,” pungkasnya.

Sementara, Sekretaris Dewan Kota Ambon, Elkiopas Siloy menyatakan DPRD Kota Ambon direncanakan akan melaksanakan paripurna khusus pemakaman besok (19/4) pukul 15.00 WIT. (MP-8)


Demikianlah Artikel DPRD Kota Ambon Kembali Berduka

Sekianlah artikel DPRD Kota Ambon Kembali Berduka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DPRD Kota Ambon Kembali Berduka dengan alamat link https://kabarkatanya.blogspot.com/2018/04/dprd-kota-ambon-kembali-berduka.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPRD Kota Ambon Kembali Berduka"

Posting Komentar