Gayle Mahulette, Srikandi Bulutangkis Belanda

Gayle Mahulette, Srikandi Bulutangkis Belanda - Hallo sahabat KABAR KATANYA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gayle Mahulette, Srikandi Bulutangkis Belanda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Kabar Katanya, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gayle Mahulette, Srikandi Bulutangkis Belanda
link : Gayle Mahulette, Srikandi Bulutangkis Belanda

Baca juga


Gayle Mahulette, Srikandi Bulutangkis Belanda

Gayle Mahulette
Ambon, Malukupost.com - Gayle Mahulette akan merayakan hari jadi ke-25 pada 17 April mendatang.  Dalam usia seperempat abad, nona Ambon kelahiran Arnhem ini sudah menoreh prestasi manis.  Tiga kali dia menjadi juara nasional bulutangkis Belanda.

Mahkota juara tunggal wanita untuk ketiga kalinya, diraih awal Februari lalu.  Pada babak final, Gayle menekuk Soraya de Visch Eijbergen dengan rubber set 21-15 15-21 21-15. Pertama kali Gayle merebut gelar juara nasional Belanda pada tahun 2014.  Tiga tahun kemudian, 2017, ia kembali memenangkan gelar yang sama. 

Gayle tidak hanya bermain di nomor tunggal.  Dia juga berpasangan dengan Vincent de Vries dan menjadi juara ganda campuran di turnamen internasional Marocco tahun 2013. 

Pada nomor ganda wanita, Gayle berpasangan dengan Cheryl Seinen mengalahkan sesama pemain Belanda Myke Halkema/Lisa Malaihollo 21–14, 23-21 untuk tampil sebagai juara turnamen internasional Belanda, tahun 2015.  Pasangan Gayle/Cheryl pada tahun yang sama juga menjadi juara ganda wanita Kejuaraan Slovakia Terbuka 2005, setelah pada babak final menaklukkan ganda Slovenia  Nika Arih/Petra Polanc dengan 21-13, 21-16.

Pada bulan Maret lalu, dalam turnamen internasional di Jerman, Gayle kurang beruntung.  Ia bertemu pemain Indonesia Lyanny Alexandria Mainaky dan kalah 11-21, 18-21.

Penampilan internasional paling akhir adalah di Kejuaraan Antar Master di Orleans, Maret lalu.  Gayle lagi-lagi menyerah di tangan pemain Swedia Mia Blichfeldt. 

Di tengah persaingan ketat para pemain bulutangkis dunia, Gayle berhasil menembus 100 besar.  Rangking terbaiknya adalah 73 pada bulan Oktober 2017.  Hingga April 2018, Gayle bertahan pada rangking 83 dunia.

Satu ambisi besar yang dilontarkan Gayle seusai memenangkan gelar juara Belanda untuk ketiga kali, yakni ia ingin bermain di pesta olahraga terbesar sejagat, yakni olimpiade.

"Mimpi terbesar saya adalah berpartisipasi dalam olimpiade," kata Gayle yang punya moto hidup mimpi, percaya, raih! (rudi fofid/berbagai sumber/foto batmintonenzo.net/malukucinema.nl/IG-gayle)


Demikianlah Artikel Gayle Mahulette, Srikandi Bulutangkis Belanda

Sekianlah artikel Gayle Mahulette, Srikandi Bulutangkis Belanda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gayle Mahulette, Srikandi Bulutangkis Belanda dengan alamat link https://kabarkatanya.blogspot.com/2018/04/gayle-mahulette-srikandi-bulutangkis.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gayle Mahulette, Srikandi Bulutangkis Belanda"

Posting Komentar