Harga Daging Ayam Beku Di Ambon Bertahan

Harga Daging Ayam Beku Di Ambon Bertahan - Hallo sahabat KABAR KATANYA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Daging Ayam Beku Di Ambon Bertahan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Kabar Katanya, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Daging Ayam Beku Di Ambon Bertahan
link : Harga Daging Ayam Beku Di Ambon Bertahan

Baca juga


Harga Daging Ayam Beku Di Ambon Bertahan

Ambon, Malukupost.com - Harga daging ayam beku dari Surabaya dijual oleh pedagang eceran di kawasan Pasar Mardika masih tetap bertahan Rp34 ribu per kilogram (kg) hingga saat ini. Pantauan di lokasi pasar Mardika dan Batu merah, Kamis (12/4), para pedagang mematok harga ayam beku Rp34.000/kg, sedangkan daging ayam segar produksi lokal Rp55.000 hingga Rp65.000/ekor tergantung ukuran. Untuk daging ayam kampung juga masih tetap bertahan, pedagang mematok harga bervariasi untuk ayam kampung jenis betina Rp55.000 hingga Rp60.000/ekor tergantung ukuran, sedangkan untuk ayam pejantan dipatok harga Rp75.000 hingga Rp90.000/ekor juga tergantung ukuran.
Ambon, Malukupost.com - Harga daging ayam beku dari Surabaya dijual oleh pedagang eceran di kawasan Pasar Mardika masih tetap bertahan Rp34 ribu per kilogram (kg) hingga saat ini.

Pantauan di lokasi pasar Mardika dan Batu merah, Kamis (12/4), para pedagang mematok harga ayam beku Rp34.000/kg, sedangkan daging ayam segar produksi lokal Rp55.000 hingga Rp65.000/ekor tergantung ukuran.

Untuk daging ayam kampung juga masih tetap bertahan, pedagang mematok harga bervariasi untuk ayam kampung jenis betina Rp55.000 hingga Rp60.000/ekor tergantung ukuran, sedangkan untuk ayam pejantan dipatok harga Rp75.000 hingga Rp90.000/ekor juga tergantung ukuran.

"Harga ayam beku masih normal, dan itu sudah turun dari Rp38.000/kg yang ditawarkan pada minggu yang lalu, namun sekarang sudah turun lagi sejak tiga hari yang lalu menjadi Rp34.000/kg, kebetulan arus pasok dari Surabaya cukup lancar, stok cukup banyak, dan terlihat dimana-mana," ujar pedagang bernama Dullah.

Ada juga yang dijual eceran untuk ukuran paha Rp15.000 hingga Rp20.000/potong, bagian dada juga demikian Rp20.000/potong, terserah pembeli yang ukuran mana silahkan membeli.

Sedangkan untuk daging sapi segar ditawarkan dengan harga Rp100.000/kg, patokan harga ini sudah bertahan cukup lama.

Nadsir pedagang daging sapi segar yang dikonfirmasi mengakui, kalau harga daging sapi segar ini sudah bertahan cukup lama, hal ini diakibatkan permintaan agak berkurang.

"Biasanya kalau menjelang hari besar keagamaan stok daging yang disediakan mencapai tujuh hingga delapan ekor, tetapi kalau hari -hari biasa seperti sekarang ini hanya empat ekor saja yang disiapkan, bahkan jualannya hingga siang hari baru selesai," ujarnya.

Bertahannya harga daging, lanjutnya, juga diikuti oleh harga telur ayam ras, hanya saja harga telur bervariasi mulai dari Rp1.500 hinggta Rp1.600/butir, dan telur ayam kampung Rp3.000/butir.

Sedangkan untuk ikan segar, hasil pemantauan di lokasi Pasar Ikan Arumbai terlihat para pedagang menawarkan ikan cakalang segar dengan harga bervariasi Rp50.000 hingga Rp70.000/ekor tergantung ukuran.

Untuk ikan cakalang beku harganya juga bervariasi Rp35.000 hingga Rp45.000/ekor tergantung ukuran. (MP-6)


Demikianlah Artikel Harga Daging Ayam Beku Di Ambon Bertahan

Sekianlah artikel Harga Daging Ayam Beku Di Ambon Bertahan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Daging Ayam Beku Di Ambon Bertahan dengan alamat link https://kabarkatanya.blogspot.com/2018/04/harga-daging-ayam-beku-di-ambon-bertahan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Daging Ayam Beku Di Ambon Bertahan"

Posting Komentar