Isak Tangis Iringi Paripurna Pelepasan Jenazah Tomwin Tamaela

Isak Tangis Iringi Paripurna Pelepasan Jenazah Tomwin Tamaela - Hallo sahabat KABAR KATANYA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Isak Tangis Iringi Paripurna Pelepasan Jenazah Tomwin Tamaela, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Kabar Katanya, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Isak Tangis Iringi Paripurna Pelepasan Jenazah Tomwin Tamaela
link : Isak Tangis Iringi Paripurna Pelepasan Jenazah Tomwin Tamaela

Baca juga


Isak Tangis Iringi Paripurna Pelepasan Jenazah Tomwin Tamaela

Ambon, Malukupost.com - Isak tangis kerabat dan keluarga iringi pelaksanaan rapat paripurna khusus pelepasan Jenazah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ambon, Tomwin Rionaldo Tamaela.
Ambon, Malukupost.com - Isak tangis kerabat dan keluarga iringi pelaksanaan rapat paripurna khusus pelepasan Jenazah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ambon, Tomwin Rionaldo Tamaela.

Tamaela mengakhiri tugasnya sebagai wakil rakyat pada usia 45 tahun,dan meninggalkan istri serta keempat anaknya. Serta perjuangannya sebagai politikus dalam usia tergolong muda.

Berdasarkan pantauan, Jenazah almarhum Tamaela dihentar Pengurus partai Demokrat Maluku beserta keluarga pada pukul 14.10 WIT ke kantor DPRD Kota Ambon, dan diterima langsung oleh Ketua DPRD Kota ambon beserta seluruh anggota DPRD Kota Ambon, dan didampingi Walikota juga wakil walikota bersama jajaran serta Forkopimda, Kamis (19/4).

Rapat Paripurna Khusus ini ditandai dengan penghormatan terakhir kepada almarhum yang juga ketua Fraksi Partai Demokrat di DPRD Kota Ambon, serta peletakan bunga oleh seluruh kerabat dan keluarga dan tembang pujian juga Doa oleh seluruh anggota DPRD serta Staf Sekretariat Dewan sebelum jenazah dibawa ke tempat pemakanan.

Ketua DPRD Kota ambon, Jemmy Maatita melalui kata-kata pelepasan menyampaikan figur Tamaela merupakan figur yang patut dibanggakan, dimana selama bertugas sebagai wakil rakyat tak sedikitpun cela yang bisa ditemui atas sikap dan keputusan yang diambilnya.

“Almarhum yang kerab kita sapa dengan sebutan Rio, tentunya tidak ada duanya di DPRD Kota Ambon. Figur yang bertanggung jawab, serta tegas dalam memperjuangkan hak rakyat selalu ditunukannya sejak dirinya dilantik pada tahun 2014 lalu sebagai anggota legislatif dari Partai Demokrat. Kermahaannya serta keceriannya tentu akan menjadi kenangan yang tak dapat dilupakan, bahkan saya sendiri merasa kepergian Rio terlalu cepat,” ungkapnya sambil mengisakan air mata.

Maatita menambahkan, DPRD Kota Ambon hari ini bukan hanya berduka. Namun benar-benar kehilangan politisi muda yang berbakat dan berdedikasi.

“Atas nama DPRD Kota Ambon, kami mendokan almarhum agar mendapat tempat yang layak di surga,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Ambon, Richard Louhenpasssy pada kesempatan yang sama menyampaikan duka cita yang begitu dalam atas berpulangnya almarhum.

“Berita duka cita ini tentunya merupakan kabar yang mampu menggugah hati, oleh karena sosok almarhum dikenal cukup baik dan ramah terhadap siapapun,” katanya.

Walikota menandaskan, kepergian almarhum dapat memperjelas arti perjuangan politik yang sesungguhnya. Karena dari sosok almarhum tercermin masa depan politik yang dapat menjadi sejarah bagi generasi bangsa.

Usai pelaksanaan paripurna khusus pelepasan jenazah, almarhum Tomwin Rionaldo Tamaela dihentar ke tempat pemakaman umum Benteng. (MP-8)


Demikianlah Artikel Isak Tangis Iringi Paripurna Pelepasan Jenazah Tomwin Tamaela

Sekianlah artikel Isak Tangis Iringi Paripurna Pelepasan Jenazah Tomwin Tamaela kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Isak Tangis Iringi Paripurna Pelepasan Jenazah Tomwin Tamaela dengan alamat link https://kabarkatanya.blogspot.com/2018/04/isak-tangis-iringi-paripurna-pelepasan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Isak Tangis Iringi Paripurna Pelepasan Jenazah Tomwin Tamaela"

Posting Komentar