Malam Ini, Manumata, DJ Cruzzy Dan Yacko Di Gong Perdamaian

Malam Ini, Manumata, DJ Cruzzy Dan Yacko Di Gong Perdamaian - Hallo sahabat KABAR KATANYA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Malam Ini, Manumata, DJ Cruzzy Dan Yacko Di Gong Perdamaian, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Kabar Katanya, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Malam Ini, Manumata, DJ Cruzzy Dan Yacko Di Gong Perdamaian
link : Malam Ini, Manumata, DJ Cruzzy Dan Yacko Di Gong Perdamaian

Baca juga


Malam Ini, Manumata, DJ Cruzzy Dan Yacko Di Gong Perdamaian

Satu Manumata dalam sebuah festival di Kampus Unpatti (crtsy andre vabre)
Ambon, Malukupost - Kelompok rapper cilik paling fenomenal di Indonesia Satu Manumata, akan tampil di areal Gong Perdamaian Dunia, Kota Ambon,  Sabtu  (7/4) nanti malam. Sementara bintang tamu dari Jakarta adalah DJ Cruzzy dan Yacko.

Pentas musik hiphop untuk ulang tahun ke-6 Komunitas Tahury Hiphop, akan menghadirkan sejumlah rapper dari beberapa komunitas hip-hop di Ambon akan mengambil bagian, dalam pentas tersebut. Komunitas-komunitas itu antara lain Tahury, Hiphop Maluku Bersatu (HMB), East 21 dan Sadap Moyang.

Koordinator acara Eroz Riry menjelaskan, selain para rapper, acara malam nanti juga dimeriahkan tarian cakalele oleh Komunitas Kalesang Maluku.  Cakalele akan dipersembahkan setelah penampilan puncak Satu Manumata.


Sesuai rencana acara, kelompok Tikang Palungku akan tampil lebih dulu, dilanjutkan berturut-turut  Mix Plann Family, God is love dance, Kapzeer Hiphop, Sang Saka, lantas Angel and Merry. Sampai  di sini, ada sesi untuk DJ Cruzzy dan Yacko, sebelum ditutup Satu Manumata dan tarian cakalele oleh Kalesang Maluku. (rudi fofid)



Demikianlah Artikel Malam Ini, Manumata, DJ Cruzzy Dan Yacko Di Gong Perdamaian

Sekianlah artikel Malam Ini, Manumata, DJ Cruzzy Dan Yacko Di Gong Perdamaian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Malam Ini, Manumata, DJ Cruzzy Dan Yacko Di Gong Perdamaian dengan alamat link https://kabarkatanya.blogspot.com/2018/04/malam-ini-manumata-dj-cruzzy-dan-yacko.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Malam Ini, Manumata, DJ Cruzzy Dan Yacko Di Gong Perdamaian"

Posting Komentar