Mengatasi 'Mas Edi' dengan 4 cara

Mengatasi 'Mas Edi' dengan 4 cara - Hallo sahabat KABAR KATANYA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengatasi 'Mas Edi' dengan 4 cara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Kabar Katanya, Artikel Politik, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengatasi 'Mas Edi' dengan 4 cara
link : Mengatasi 'Mas Edi' dengan 4 cara

Baca juga


Mengatasi 'Mas Edi' dengan 4 cara

BLOKBERITA, JAKARTA -- Mas Edi alias Masalah Ejakulasi dini merupakan masalah yang umum dialami laki-laki saat berhubungan seks. Menurut ahli urologi Thomas J. Walsh, hampir setiap laki-laki pasti pernah mengalaminya selama hidup.

Sebenarnya, hubungan seks dari tahap penetrasi sampai orgasme umumnya membutuhkan waktu sekitar 5,4 hingga 7,5 menit. Namun, bagi perempuan, orgasme lebih susah untuk dicapai karena mereka tidak dapat mengandalkan penetrasi semata. Menurut sebuah studi di tahun 2017, hanya 18 persen perempuan yang dapat mengalami orgasme dari hubungan penetrasi. Kemudian, sebanyak 37 persen mengakui bahwa mereka membutuhkan stimulasi terlebih dahulu.

Oleh karena itu, coba Anda perhatikan beberapa trik bagi laki-laki untuk dapat menghindari ejakulasi dini demi mendapatkan hubungan seks yang memuaskan dan berkualitas:

1. Lakukan pelvic floor exercises
Latihan ini dipercaya dapat mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria. Menurut studi yang dipresentasikan dalam The European Congress of Urology di Stockholm 33 dari 40 pria yang memiliki masalah ejakulasi dini dapat memperbaiki kondisinya dalam 12 minggu setelah melakukan gerakan pelvic floor exercise.

2. Diet vegetarian
Sebuah tes menunjukkan, vegetarian memiliki stamina dua kali lebih besar daripada mereka yang mengonsumsi daging. Diet vegetarian yang melibatkan banyak konsumsi buah dipercaya dapat menambah energi seseorang. Contohnya seperti buah pisang yang memiliki kandungan potasium tinggi, yaitu nutrisi yang membantu produksi hormon seks dan meningkatkan energi.


3. Gunakan pengaman
Menurut Morse, tekstur kondom yang tebal akan membantu alat vital laki-laki untuk menghindari ejakulasi dini. Selain itu, kondom juga penting digunakan untuk keamanan saat berhubungan seks.

4. Manfaatkan waktu foreplay
Tahap foreplay dalam hubungan seks itu penting untuk melenturkan tubuh dan menaikkan gairah, sama saja seperti pemanasan sebelum olahraga. Kemudian, atur napas dan ritme selama berhubungan seks. Dengan begitu, Anda bisa lebih mudah mengendalikan diri selama berhubungan.

(bmw/esquire/medicaldaily/men'shealth/tempo)


Demikianlah Artikel Mengatasi 'Mas Edi' dengan 4 cara

Sekianlah artikel Mengatasi 'Mas Edi' dengan 4 cara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengatasi 'Mas Edi' dengan 4 cara dengan alamat link https://kabarkatanya.blogspot.com/2018/04/mengatasi-mas-edi-dengan-4-cara.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi 'Mas Edi' dengan 4 cara"

Posting Komentar