Menteri P3A Dijadwalkan Menginap Di Nusalaut

Menteri P3A Dijadwalkan Menginap Di Nusalaut - Hallo sahabat KABAR KATANYA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menteri P3A Dijadwalkan Menginap Di Nusalaut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Kabar Katanya, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menteri P3A Dijadwalkan Menginap Di Nusalaut
link : Menteri P3A Dijadwalkan Menginap Di Nusalaut

Baca juga


Menteri P3A Dijadwalkan Menginap Di Nusalaut

Ambon, Malukupost.com - Menteri Pemberdayaan Perlindungan Perempuan dan Anak (P3A), Yohana Yembise direncanakan akan menginap selama dua hari di Nusalaut, Kabupaten Maluku Tengah, untuk mengikuti berbagai rangkaian kegiatan. Kepala Bagian Humas, Biro Humas dan Protokol Provinsi Maluku, Bobby Palapia, menyatakan sesuai jadwal Menteri P3A akan tiba di Bandara International Pattimura, Ambon pada Minggu 8 April 2018 pukul 13.55 WIT dengan menggunakan pesawat reguler Garuda, yang disambut langsung oleh Plt Gubernur Zeth Sahuburua, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Kepala Dinas P3A Provinsi Maluku Megi Samson, kemudian menuju The Natsepa Resort.
Ambon, Malukupost.com - Menteri Pemberdayaan Perlindungan Perempuan dan Anak (P3A), Yohana Yembise direncanakan akan menginap selama dua hari di Nusalaut, Kabupaten Maluku Tengah, untuk mengikuti berbagai rangkaian kegiatan.

Kepala Bagian Humas, Biro Humas dan Protokol Provinsi Maluku, Bobby Palapia, menyatakan sesuai jadwal Menteri P3A akan tiba di Bandara International Pattimura, Ambon pada Minggu 8 April 2018 pukul 13.55 WIT dengan menggunakan pesawat reguler Garuda, yang disambut langsung oleh Plt Gubernur Zeth Sahuburua, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Kepala Dinas P3A Provinsi Maluku Megi Samson, kemudian menuju The Natsepa Resort.

“Keesokan harinya, pukul 06.30, Menteri P3A beserta rombongan dengan kendaraan mobil menuju pelabuhan Tulehu, dilanjutkan dengan KM Siwalima menuju pelabuhan Negeri Sila, yang dijemput langsung oleh Bupati Maluku Tengah Abua Tuasikal, Forkopimda Maluku Tengan dan Camat Nusalaut,” ujarnya  di Ambon, Jumat (6/4).

Dijelaskan Palapia, ada berbagai kegiatan yang akan diikuti Menteri P3A selama dua hari di Nusalaut, yakni forum perempuan kepulauan  yang berlangsung di benteng Beverwijk, peninjauan tempat produksi ikan asap dan peluncuran produk unggulan yang digelar di rumah raja leihitu.

“Menteri P3A kemudian melanjutkan perjalan ke negeri Abubu untuk mengikuti ramah-tamah/acara puncak peringatan International Woma’s Day (IWD),” ungkapnya.

Palapia menambahkan, nantinya hari selasa 10 April 2018, Menteri P3A beserta rombongan dengan berkendaraan mobil menuju sila dengan rute Akoon – Ameth – Nalahia – Sila, dilanjutkan ke Tulehu dengan menggunakan KM Siwalima.

“Sesampainnya di Tulehu, Menteri P3A beserta rombongan menuju Bandara International Pattimura dan pukul 12.00 Menteri P3A lepas landas menuju sorong dengan menggunakan pesawat reguler Garuda Indonesia,” imbuhnya. (MP-7)


Demikianlah Artikel Menteri P3A Dijadwalkan Menginap Di Nusalaut

Sekianlah artikel Menteri P3A Dijadwalkan Menginap Di Nusalaut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menteri P3A Dijadwalkan Menginap Di Nusalaut dengan alamat link https://kabarkatanya.blogspot.com/2018/04/menteri-p3a-dijadwalkan-menginap-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menteri P3A Dijadwalkan Menginap Di Nusalaut"

Posting Komentar