Pasangan "SANTUN" Optimistis Menang Mutlak Di Buru

Pasangan "SANTUN" Optimistis Menang Mutlak Di Buru - Hallo sahabat KABAR KATANYA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasangan "SANTUN" Optimistis Menang Mutlak Di Buru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Kabar Katanya, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasangan "SANTUN" Optimistis Menang Mutlak Di Buru
link : Pasangan "SANTUN" Optimistis Menang Mutlak Di Buru

Baca juga


Pasangan "SANTUN" Optimistis Menang Mutlak Di Buru

Ambon, Malukupost.com - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, Said Assagaff - Anderias Rentanubun (SANTUN) optimistis menang mutlak di kabupaten Buru pada Pilkada 27 Juni 2018. Juru Bicara pasangan SANTUN, Haeruddin Tuaritta, dikonfirmasi, Kamis (19/4), mengatakan optimistis menang mutlak berdasarkan evaluasi hasil kerja koalisi partai politik (Parpol) pendukung maupun kampanye di kabupaten Buru. Pasangan "SANTUN" diusung Partai Golkar, Partai Demokrat dan PKS dengan keterwakilan 18 dari 45 anggota DPRD Maluku.
Ambon, Malukupost.com - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, Said Assagaff - Anderias Rentanubun (SANTUN) optimistis menang mutlak di kabupaten Buru pada Pilkada 27 Juni 2018.

Juru Bicara pasangan SANTUN, Haeruddin Tuaritta, dikonfirmasi, Kamis (19/4), mengatakan optimistis menang mutlak berdasarkan evaluasi hasil kerja koalisi partai politik (Parpol) pendukung maupun kampanye di kabupaten Buru.

Pasangan "SANTUN" diusung Partai Golkar, Partai Demokrat dan PKS dengan keterwakilan 18 dari 45 anggota DPRD Maluku.

Pertimbangan lain adalah dukungan yang disampaikan masyarakat saat calon Gubernur Maluku, Said Assagaff berkampanye pada - 25 Maret 2018 dan Wagub, Anderias Rentanubun awal pekan ini.

"Kami pun tidak mau takabur, makanya dikoordinasikan dengan hasil survei yang menunjukkannya tinggi harapan masyarakat kabupaten Buru terhadap pasangan 'SANTUN' dengan bukti kerja selama ini," ujar Haeruddin Apalagi, calon Gubernur Said memaparkan program strategis yang direalisasikan Kementerian PUPR dengan membangun bendungan Way Apu.

Bendungan Way Apu merupakan satu dari 11 program strategis nasional yang telah direalisasikan di Maluku sebagai realisasi dari perjuangan Said dan Wagub Maluku, Zeth Sahuburua yang dilantik pada 10 Maret 2014.

Said juga berjanji untuk mengundang Presiden, Joko Widodo mengunjungi Buru untuk kedua kalinya pada Desember 2018.

"Jadi masyarakat Buru percaya terhadap kampanye yang dilakukan pasangan 'SANTUN' karena terbukti memperjuangan berbagai program dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat," tandas Haeruddin.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Buru, Ramly Umasugy optimistis pasangan "SANTUN" 70 persen pada Pilkada 27 Juni 2018.

"Kami berdasarkan hasil survei maupun pemantauan tim relawan menunjukkan pasangan 'SANTUN" saat ini memiliki peluang memang diatas 60 persen sehingga sisa waktu dimanfaatkan optimal agar terealisasi target 70 persen," katanya.

Ramly yang juga Bupati Buru itu menambahkan, kepercayaan masyarakat terhadap petahana Gubernur Maluku dan Bupati Maluku Tenggara, Anderias relatif tinggi karena melihat hasil kerja mereka selama memimpin. (MP-2)


Demikianlah Artikel Pasangan "SANTUN" Optimistis Menang Mutlak Di Buru

Sekianlah artikel Pasangan "SANTUN" Optimistis Menang Mutlak Di Buru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasangan "SANTUN" Optimistis Menang Mutlak Di Buru dengan alamat link https://kabarkatanya.blogspot.com/2018/04/pasangan-santun-optimistis-menang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasangan "SANTUN" Optimistis Menang Mutlak Di Buru"

Posting Komentar