PKPI Kota Ambon Buka Pendaftaran Bacaleg

PKPI Kota Ambon Buka Pendaftaran Bacaleg - Hallo sahabat KABAR KATANYA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PKPI Kota Ambon Buka Pendaftaran Bacaleg, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Kabar Katanya, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PKPI Kota Ambon Buka Pendaftaran Bacaleg
link : PKPI Kota Ambon Buka Pendaftaran Bacaleg

Baca juga


PKPI Kota Ambon Buka Pendaftaran Bacaleg

Ambon, Malukupost.com - Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Ambon membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2019. "Kami membuka pendaftaran Bacaleg pada 20 April hingga 7 Mei 2018," kata Ketua DPK PKPI Ambon, Jacob Usmany, dikonfirmasi, Kamis (19/4). Pembukaan pendaftaran Bacaleg 2019, menindaklanjuti keputusan KPU-RI sebagai peserta Pemilu 2019 dengan nomor urut 20.
Ambon, Malukupost.com - Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Ambon membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2019.

"Kami membuka pendaftaran Bacaleg pada 20 April hingga 7 Mei 2018," kata Ketua DPK PKPI Ambon, Jacob Usmany, dikonfirmasi, Kamis (19/4).

Pembukaan pendaftaran Bacaleg 2019, menindaklanjuti keputusan KPU-RI sebagai peserta Pemilu 2019 dengan nomor urut 20.

"Kami mengapresiasi keputusan KPU - RI dan perjuangan DPN PKPI yang gigih berdasarkan ketentuan perundang - undangan sehingga dinyatakan lolos sebagai salah satu peserta Pemilu 2019," ujarnya.

Karena itu, para kader maupun simpatisan yang berminat menjadi Bacaleg dari DPK PKPI Ambon silahkan mendaftar di sekretariat Jl. Lorong Sagu No.5 RT 002/RT 03, Urimeseng.

Jacob mengemukakan, proses pendaftaran Bacaleg dilakukan secara profesional karena dalam proses penjaringan tim penjaringan akan melaksanakan uji kelayakan dan verifikasi faktual.

"Pastinya mempertimbangkan basis massa dari setiap Bacaleg guna memenuhi target perolehan kursi DPRD Kota Ambon periode 2019 - 2024," katanya.

DPK PKPI Ambon menargetkan meraih empat kursi dengan masing - masing satu anggota DPRD Kota Ambon dari masing - masing daerah pemilihan (Dapil), menyusul hasil Pileg 2014 sebanyak dua legislator yakniJacob Usmany dan Juliana Pattipeilohy.

"Kami juga membenahi struktur kepengurusan karena sejumlah pengurus telah berpindah ke partai politik(Parpol) maupun daerah lain," tandas Jacob. (MP-2)


Demikianlah Artikel PKPI Kota Ambon Buka Pendaftaran Bacaleg

Sekianlah artikel PKPI Kota Ambon Buka Pendaftaran Bacaleg kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PKPI Kota Ambon Buka Pendaftaran Bacaleg dengan alamat link https://kabarkatanya.blogspot.com/2018/04/pkpi-kota-ambon-buka-pendaftaran-bacaleg.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKPI Kota Ambon Buka Pendaftaran Bacaleg"

Posting Komentar