Tiga Komunitas Ambon Terima Insentif Pertunjukan Musik

Tiga Komunitas Ambon Terima Insentif Pertunjukan Musik - Hallo sahabat KABAR KATANYA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tiga Komunitas Ambon Terima Insentif Pertunjukan Musik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Kabar Katanya, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tiga Komunitas Ambon Terima Insentif Pertunjukan Musik
link : Tiga Komunitas Ambon Terima Insentif Pertunjukan Musik

Baca juga


Tiga Komunitas Ambon Terima Insentif Pertunjukan Musik

Ambon, Malukupost.com - Tiga komunitas dan sanggar kesenian di Kota Ambon menerima insentif pertunjukan musik triwulan satu periode Januari - Maret 2018. Direktur Ambon Music Office (AMO) Ronny Loppies menyatakan, pihaknya memprogramkan pemberian insentif pertunjukan musik bagi komunitas musik dan sanggar kesenian di Ambon. "Triwulan Satu tiga komunitas dan sanggar menerima insentif pertunjukan yakni Global Solution Production, PAPPRI dan Tahury Gathering," katanya di Ambon, Rabu (18/4).
Ambon, Malukupost.com - Tiga komunitas dan sanggar kesenian di Kota Ambon menerima insentif pertunjukan musik triwulan satu periode Januari - Maret 2018.

Direktur Ambon Music Office (AMO) Ronny Loppies menyatakan, pihaknya memprogramkan pemberian insentif pertunjukan musik bagi komunitas musik dan sanggar kesenian di Ambon.

"Triwulan Satu tiga komunitas dan sanggar menerima insentif pertunjukan yakni Global Solution Production, PAPPRI dan Tahury Gathering," katanya di Ambon, Rabu (18/4).

Menurut dia, insentif diberikan setelah komunitas dan sanggar memasukkan proposal sesuai syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan AMO.

Insentif diberikan secara bertahap per triwulan, tahap satu periode Januari - Maret, setelah komunitas menyampaikan proposal selanjutnya mempresentasikan proposal ke tim AMO guna dilakukan seleksi.

"Komunitas musik dan sanggar yang lolos seleksi akan dibantu pembiayaan sebesar Rp50 juta untuk membuat pertunjukan musik atau seni," katanya.

Ronny menjelaskan, syarat yang ditetapkan AMO yakni pertunjukan yang akan ditampilkan, melibatkan lebih dari satu kelompok musik atau kesenian, serta kelompok umum yang berbeda.

Yang penting katanya, pertunjukan musik harus mengkolaborasikan musik dengan bidang kreatif Unesco, mengingat upaya yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon dan AMO adalah menuju kota musik dunia.

Selain itu, jenis musik dan kesenian yang ditampilkan harus sesuai dengan tema tertentu yakni mewujudkan Ambon sebagai kota musik dunia.

Ia menambahkan, pihaknya akan melakukan seleksi pemberian insentif triwulan dua Mei - Juli 2018, setelah sanggar dan komunitas memasukan proposal ke kantor AMO.

"Proposal dikirimkan paling lambat 25 April 2018 ke kantor AMO di Balai kota Ambon, proposal yang diserahkan dalam bentuk hardcopy, serta melampirkan rincian pertunjukan yang akan ditampilkan," tandasnya. (MP-3)


Demikianlah Artikel Tiga Komunitas Ambon Terima Insentif Pertunjukan Musik

Sekianlah artikel Tiga Komunitas Ambon Terima Insentif Pertunjukan Musik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tiga Komunitas Ambon Terima Insentif Pertunjukan Musik dengan alamat link https://kabarkatanya.blogspot.com/2018/04/tiga-komunitas-ambon-terima-insentif.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiga Komunitas Ambon Terima Insentif Pertunjukan Musik"

Posting Komentar