Gubernur Maluku Ajak Umat Muslim Teladani Sifat Nabi

Gubernur Maluku Ajak Umat Muslim Teladani Sifat Nabi - Hallo sahabat KABAR KATANYA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gubernur Maluku Ajak Umat Muslim Teladani Sifat Nabi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Kabar Katanya, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gubernur Maluku Ajak Umat Muslim Teladani Sifat Nabi
link : Gubernur Maluku Ajak Umat Muslim Teladani Sifat Nabi

Baca juga


Gubernur Maluku Ajak Umat Muslim Teladani Sifat Nabi

Ambon, Malukupost.com - Gubernur Maluku, Said Assagaff menyampaikan ucapan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah Tahun 2018 bagi kaum Muslimin di daerah tersebut. Dalam release yang disampaikan Bagian Humas Setda Maluku yang diterima media ini, Selasa (20/11), menyebutkan, Gubernur Assagaff berpesan kepada seluruh umat muslim untuk selalu meneladani sifat Nabi Muhammad SAW.
Ambon, Malukupost.com - Gubernur Maluku, Said Assagaff menyampaikan ucapan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah Tahun 2018 bagi kaum Muslimin di daerah tersebut.

Dalam release yang disampaikan Bagian Humas Setda Maluku yang diterima media ini, Selasa (20/11), menyebutkan, Gubernur Assagaff berpesan kepada seluruh umat muslim untuk selalu meneladani sifat Nabi Muhammad SAW.

“Nabi Muhammad SAW adalah pribadi yang uswatun hasanah, berwatak mulia,  jujur, santun, lemah lembut, amanah dan selalu menyampaikan kebenaran,’’ujarnya.

Assagaff menambahkan, hanya dengan meneladani sifat Baginda Nabi itulah, umat bisa mengejawantahkan Islam yang rahmatan lil ‘alamin.

“Mari kita jadikan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sebagai momentum untuk meningkatkan kedekatan hati kita dengan Allah, sebagai jalan untuk mawas diri, untuk terus melakukan kebaikan dan perbaikan diri dan masyarakat,”ungkapnya.

Assagaff juga mengajak seluruh umat muslim, supaya mengambil hikmah dari peringatan Maulid Nabi ini agar diamalkan dalam kehidupan bermasyarakat, beragama, berbangsa dan bernegara.

“Mari kita teladani semangat Nabi Muhammad SAW dulu dalam menyatukan umat atas dasar suku, etnis dan golongan. Kita pertahankan persaudaraan antar anak bangsa khususnya di daerah yang kita cintai ini,” pungkasnya.(MP-7)


Demikianlah Artikel Gubernur Maluku Ajak Umat Muslim Teladani Sifat Nabi

Sekianlah artikel Gubernur Maluku Ajak Umat Muslim Teladani Sifat Nabi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gubernur Maluku Ajak Umat Muslim Teladani Sifat Nabi dengan alamat link https://kabarkatanya.blogspot.com/2018/11/gubernur-maluku-ajak-umat-muslim.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gubernur Maluku Ajak Umat Muslim Teladani Sifat Nabi"

Posting Komentar