Polres MTB Sidik Pelaku Pembunuhan Anak Tiri

Polres MTB Sidik Pelaku Pembunuhan Anak Tiri - Hallo sahabat KABAR KATANYA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polres MTB Sidik Pelaku Pembunuhan Anak Tiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Kabar Katanya, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polres MTB Sidik Pelaku Pembunuhan Anak Tiri
link : Polres MTB Sidik Pelaku Pembunuhan Anak Tiri

Baca juga


Polres MTB Sidik Pelaku Pembunuhan Anak Tiri

Ambon, Malukupost.com - Polres Maluku Tenggara Barat (MTB), Maluku melakukan penyidikan (Sidik) terhadap Ever Leman, tersangka pelaku diduga telah membunuh anak tirinya Singerin Mei Leman dengan menggunakan sebilah parang pada Minggu (18/11) sekitar pukul 21.20 WIT. "Usai menghabisi korban, tersangka langsung mendayung sampan dari Desa Awear ke Larat, ibu kota Kecamatan Tanimbar Selatan untuk menyerahkan diri ke polsek," kata Kapolres MTB AKBP Andre Sukendar yang dihubungi dari Ambon, Rabu (21/11).
Ambon, Malukupost.com - Polres Maluku Tenggara Barat (MTB), Maluku melakukan penyidikan (Sidik) terhadap Ever Leman, tersangka pelaku diduga telah membunuh anak tirinya Singerin Mei Leman dengan menggunakan sebilah parang pada Minggu (18/11) sekitar pukul 21.20 WIT.

"Usai menghabisi korban, tersangka langsung mendayung sampan dari Desa Awear ke Larat, ibu kota Kecamatan Tanimbar Selatan untuk menyerahkan diri ke polsek," kata Kapolres MTB AKBP Andre Sukendar yang dihubungi dari Ambon, Rabu (21/11).

Kehadiran tersangka di Mapolsek Larat sambil membawa barang bukti berupa sebilah parang yang dipakai menghabisi korban.

Pihak polsek selanjutnya menggiring tersangka ke Mapolres MTB untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan.

Menurut Kapolres, kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Awear ini berawal dari adanya pertengkaran mulut antara tersangka dengan istrinya Rina Leman.

"Dalam pemeriksaan dijelaskan pelaku hari itu pulang kerja dari ladang terus karena alasan siang itu tidak diantarkan makanan akibat ada permasalahan keluarga juga bersama istrinya lalu mereka bertengkar," ujar Kapolres.

Akibat pertengkaran yang tidak henti-hentinya dengan istrinya Rina, akhirnya istrinya itu mengancam pergi meninggalkan rumah mereka.

Tersangka yang merasa semakin emosional tiba-tiba mengambil sebilah parang dan berniat mengejar istrinya, tetapi korban yang melihat kejadian ini langsung berteriak.

Pelaku langsung mengambil sebilah parang dan berniat mengejar istrinya, namun tiba-tiba korban yang melihat kejadian ini berteriak kepada ayah tirinya.

"Bapa jangan bunuh mama, kalau potong, potong beta (saya) saja," kata Kapolres pula.

Akhirnya tersangka membunuh anak tirinya dengan menggunakan sebilah parang mengakibatkan korban luka-luka pada sejumlah bagian tubuhnya. (MP-3)


Demikianlah Artikel Polres MTB Sidik Pelaku Pembunuhan Anak Tiri

Sekianlah artikel Polres MTB Sidik Pelaku Pembunuhan Anak Tiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polres MTB Sidik Pelaku Pembunuhan Anak Tiri dengan alamat link https://kabarkatanya.blogspot.com/2018/11/polres-mtb-sidik-pelaku-pembunuhan-anak.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres MTB Sidik Pelaku Pembunuhan Anak Tiri"

Posting Komentar