Akhirnya Manchester City Juara Liga Inggris Musim ini

Akhirnya Manchester City Juara Liga Inggris Musim ini - Hallo sahabat KABAR KATANYA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akhirnya Manchester City Juara Liga Inggris Musim ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Kabar Katanya, Artikel Politik, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akhirnya Manchester City Juara Liga Inggris Musim ini
link : Akhirnya Manchester City Juara Liga Inggris Musim ini

Baca juga


Akhirnya Manchester City Juara Liga Inggris Musim ini

BLOKBERITA -- Sejumlah pemain Manchester City meluapkan kegembiraannya melalui media sosial usai menjadi juara kompetisi Liga Inggris 2017/2018 pada pekan ke-34 dengan unggul 16 poin atas Manchester United dan menyisakan lima pertandingan.

Di pekan itu Manchester City mengalahkan Tottenham Hotspur, Sabtu (14/4) waktu setempat, sementara rival terdekat mereka Man United kalah 0-1 dari West Bromwich Albion, Minggu (15/4). 


Striker Sergio Aguero mengucapkan terima kasih atas gelar juara yang diraih Man City pada musim ini. Total pemain asal Argentina itu sudah meraih tiga gelar juara Liga Inggris bersama The Citizens (2011/2012, 2013/2014, 2017/2018).

"Terima kasih untuk semua pesan hangatnya. Mari menikmati gelar juara baru ini yang diraih dengan baik," ujar Aguero.


Sementara gelandang Kevin De Bruyne mengunggah poster yang berisi beberapa pemain Man City sedang selebrasi seperti: Aguero, Vincent Kompany, Raheem Sterling, David Silva, Fernandinho.

"Musim yang luar biasa bagi kami. Sangat senang memanggil kami juara tahun ini," ucap De Bruyne. 



Kapten Vincent Kompany tampak begitu bersemangat dalam reaksinya. Hanya saja Kompany berkomentar dengan disertai foto Man City tengah berselebrasi usai membobol gawang lawan di turnamen Liga Champions, bukan Liga Inggris. 

"Juara. Perasaan yang luar biasa. Sangat senang bisa berbagi trofi lainnya bersama fan kami yang luar biasa," kata Kompany. 


Tidak ketinggalan pemain baru Man City musim ini Bernardo Silva juga ikut merayakan gelar juara keduanya bersama The Citizens usai meraih Piala Liga Inggris. Bernardo Silva direkrut pada awal musim dari AS Monaco. 

[ bmw / cnbc / cnni /kmpscom / dtc / tribunews ]


Demikianlah Artikel Akhirnya Manchester City Juara Liga Inggris Musim ini

Sekianlah artikel Akhirnya Manchester City Juara Liga Inggris Musim ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akhirnya Manchester City Juara Liga Inggris Musim ini dengan alamat link https://kabarkatanya.blogspot.com/2018/04/akhirnya-manchester-city-juara-liga.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhirnya Manchester City Juara Liga Inggris Musim ini"

Posting Komentar