Kadis Dikbud Maluku Pastikan Distribusi Soal UN Berjalan Lancar

Kadis Dikbud Maluku Pastikan Distribusi Soal UN Berjalan Lancar - Hallo sahabat KABAR KATANYA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kadis Dikbud Maluku Pastikan Distribusi Soal UN Berjalan Lancar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Kabar Katanya, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kadis Dikbud Maluku Pastikan Distribusi Soal UN Berjalan Lancar
link : Kadis Dikbud Maluku Pastikan Distribusi Soal UN Berjalan Lancar

Baca juga


Kadis Dikbud Maluku Pastikan Distribusi Soal UN Berjalan Lancar

Ambon, Malukupost.com - Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Maluku, M. Saleh Thio memastikan jika saat ini distribusi soal ujian nasional tingkat SMP/MTs sementara berjalan, menjelang pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Tingkat SMP/MTs Tahun ajaran 2017/2018. Menurut Thio, UN yang akan berlangsung pada 23-26 April mendatang, akan diikuti 8.289 siswa dengan sistem UNBK, sedangkan 28.010 mengikuti UNKP. “Untuk pendistribusian, kami mengutamakan untuk daerah-daerah yang jauh mengingat butuhkan waktu perjalanan dalam mendistribusikan soal UN,” ungkapnya di Ambon, Selasa (17/4).
Ambon, Malukupost.com - Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Maluku, M. Saleh Thio memastikan jika saat ini distribusi soal ujian nasional tingkat SMP/MTs sementara berjalan, menjelang pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Tingkat SMP/MTs Tahun ajaran 2017/2018.

Menurut Thio, UN yang akan berlangsung pada 23-26 April mendatang, akan diikuti 8.289 siswa dengan sistem UNBK, sedangkan 28.010 mengikuti UNKP.

“Untuk pendistribusian, kami mengutamakan untuk daerah-daerah yang jauh mengingat butuhkan waktu perjalanan dalam mendistribusikan soal UN,” ungkapnya di Ambon, Selasa (17/4).

Dijelaskan Thio, Dinas Dikbud Provinsi Maluku juga telah melakukan koordinasi dengan PLN maupun keamanan dalam menyukseskan pelaksanaan UN tingkat SMP/MTs di Maluku mendatang.

“Apalagi PLN dibutuhkan karena ada sekolah yang akan melaksanakan UN Berbasis Komputer,”katanya.

"Persiapan sudah mantap, termasuk konsultasi dengan PLN dan kemanan. Jadi saat ini sementara dlam proses distribusi soal ke daerah-daerah,”katanya lagi.

Thio berharap, UN tingkat SMP/MTs ini akan berjalan lancar seperti halnya pelaksanaan UN tingkat SMA/MA yang telah dilaksanakan pada 9-13 April lalu. (MP-7)


Demikianlah Artikel Kadis Dikbud Maluku Pastikan Distribusi Soal UN Berjalan Lancar

Sekianlah artikel Kadis Dikbud Maluku Pastikan Distribusi Soal UN Berjalan Lancar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kadis Dikbud Maluku Pastikan Distribusi Soal UN Berjalan Lancar dengan alamat link https://kabarkatanya.blogspot.com/2018/04/kadis-dikbud-maluku-pastikan-distribusi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kadis Dikbud Maluku Pastikan Distribusi Soal UN Berjalan Lancar"

Posting Komentar