Penyair Eko Poceratu Lolos Ke Festival Internasional

Penyair Eko Poceratu Lolos Ke Festival Internasional - Hallo sahabat KABAR KATANYA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penyair Eko Poceratu Lolos Ke Festival Internasional, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Kabar Katanya, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penyair Eko Poceratu Lolos Ke Festival Internasional
link : Penyair Eko Poceratu Lolos Ke Festival Internasional

Baca juga


Penyair Eko Poceratu Lolos Ke Festival Internasional

Ambon, malukupost.com  -  Penyair Maluku Eko Saputra Poceratu (Ambon) dan Wika G. Wulandari (Tidore) terpilih sebagai penulis pendatang baru nan cemerlang. Keduanya lolos bersama empat penulis lainnya dari Indonesia Timur untuk ikut dalam Festival Penulis Internasional di Makassar, 2-5 Mei 2018. 

Panitia Makassar International Writers Festival 2018 memilih enam penulis muda dari Indonesia Timur.  Selain Eko Saputra Poceratu dan Wika G. Wulandari, empat penulis lainnya adalahh Alfian Dippahatang (Makassar), Rachmat Hidayat Mustamin (Makassar), Mohamad Baihaqi (Mataram), dan Riyana Rizki (Lombok Timur). Keenam penulis ini disebut sebagai The Six Emerging Writers from Eastern Indonesia.

Pengumuman hasil seleksi penulis Indonesia Timur ini disampaikan panitia melalui akun facebook, twitter dan instagram panitia, Jumat (6/4) malam. Lolosnya Eko ke festival internasional tersebut, mengulang sukses tahun lalu yang pernah dicapai penyair Maluku Chalvin Papilaya pada ajang yang sama. Eko dan Chalvin sama-sama dikenal sebagai pegiat Bengkel Sastra Batukarang, Universitas Kristen Indonesia Maluku (UKIM) Ambon. (rudi fofid)


Demikianlah Artikel Penyair Eko Poceratu Lolos Ke Festival Internasional

Sekianlah artikel Penyair Eko Poceratu Lolos Ke Festival Internasional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyair Eko Poceratu Lolos Ke Festival Internasional dengan alamat link https://kabarkatanya.blogspot.com/2018/04/penyair-eko-poceratu-lolos-ke-festival.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyair Eko Poceratu Lolos Ke Festival Internasional"

Posting Komentar