Fikri Tubaka Ajak Remaja Stop Ujar Kebencian

Fikri Tubaka Ajak Remaja Stop Ujar Kebencian - Hallo sahabat KABAR KATANYA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fikri Tubaka Ajak Remaja Stop Ujar Kebencian, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Kabar Katanya, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fikri Tubaka Ajak Remaja Stop Ujar Kebencian
link : Fikri Tubaka Ajak Remaja Stop Ujar Kebencian

Baca juga


Fikri Tubaka Ajak Remaja Stop Ujar Kebencian

Ambon, malukupost.com - Masih ingat pemilik akun facebook Fikri Tubaka?  Pemuda lulusan SMA di Bandaneira yang pernah ditahan polisi gara-gara ujaran kebencian itu mengaku kaget membaca ujaran kebencian yang beredar beberapa hari ini.

Melalui saluran telepon dari Pulau Seram, pemilik nama asli Muhammad Fikri itu menyebutkan, dirinya tidak pernah lagi menulis status aneh-aneh.  Dia mengaku sudah bergaul dengan kawan-kawan beda agama dan semua baik-baik saja.

Kepada Media Online Maluku Post, Sabtu (7/4) dinihari,  Fikri katakan, sejak bersama Ian Dirks ditahan karena kasus serupa, dia bertekad tidak mengulang kesalahan yang sama. Dia berharap, semua orang muda mau belajar dari kasus itu.

"Kami pernah salah dan ditahan.  Kami sudah berubah, tapi sekarang ada orang bikin kesalahan yang sama. Itu parah, sebab dia mesti belajar dari kasus kami" kata Fikri.

Sebagaimana diberitakan media dua hari terakhir ini, menyusul cekcok remaja di Air Salobar,  pemilik akun facebook bernama Asma Husna, menyebar kabar bohong di akun tersebut.  Akibat isinya mengadu domba umat beragama, ia pun dijemput polisi. Selain Asma, terdapat pula dua akun lain yang menyebarkan kabar bohong dan ujaran kebencian. (rudi fofid)





Demikianlah Artikel Fikri Tubaka Ajak Remaja Stop Ujar Kebencian

Sekianlah artikel Fikri Tubaka Ajak Remaja Stop Ujar Kebencian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fikri Tubaka Ajak Remaja Stop Ujar Kebencian dengan alamat link https://kabarkatanya.blogspot.com/2018/04/fikri-tubaka-ajak-remaja-stop-ujar.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fikri Tubaka Ajak Remaja Stop Ujar Kebencian"

Posting Komentar