Bupati Malra Tinjau Lokasi Pembangunan Pelabuhan Ferry

Bupati Malra Tinjau Lokasi Pembangunan Pelabuhan Ferry - Hallo sahabat KABAR KATANYA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Malra Tinjau Lokasi Pembangunan Pelabuhan Ferry, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Kabar Katanya, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Malra Tinjau Lokasi Pembangunan Pelabuhan Ferry
link : Bupati Malra Tinjau Lokasi Pembangunan Pelabuhan Ferry

Baca juga


Bupati Malra Tinjau Lokasi Pembangunan Pelabuhan Ferry

Langgur, Malukupost.com - Bupati Maluku Tenggara (Malra), M. Tahaher Hanubun didampingi Asisten I Pemerintahan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kepala Dinas Perhubungan, Camat Kei Kecil serta perwakilan dari pihak ASDP Tual, melakukan kunjungan untuk meninjau langsung langsung lokasi pembangunan Pelabuhan Ferry yang berlokasi di Ohoi Wearlilir, Senin (19/11). Berdasarkan pemantauan wartawan Malukupost.com, dalam peninjauan tersebut, Bupati Hanubun meminta kepada Konsultan Perencanaan serta pihak-pihak terkait agar segera menyelesaikan uji kelayakan lokasi guna percepatan pembangunan pelabuhan dimaksud.
Langgur, Malukupost.com - Bupati Maluku Tenggara (Malra), M. Thaher Hanubun didampingi Asisten I Pemerintahan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kepala Dinas Perhubungan, Camat Kei Kecil serta perwakilan dari pihak ASDP Tual, melakukan kunjungan untuk meninjau langsung langsung lokasi pembangunan Pelabuhan Ferry yang berlokasi di Ohoi Wearlilir, Senin (19/11).

Berdasarkan pemantauan wartawan Malukupost.com, dalam peninjauan tersebut, Bupati Hanubun meminta kepada Konsultan Perencanaan serta pihak-pihak terkait agar segera menyelesaikan uji kelayakan lokasi guna percepatan pembangunan pelabuhan dimaksud.

Menurut Hanubun, terkait dengan luas lahan yang disediakan untuk pembangunan memang belum cukup, karena pembangunan yang dilaksanakan tersebut bukan semata-mata untuk pelabuhan saja namun juga direncanakan pembangunan sub terminal dan kompensasi dalam menunjang kebutuhan masyarakat sekitar.

"Saya rasa dua hektar itu belum cukup dan perlu adanya penyiapan kompensasi kepada masyarakat dalam menunjang kebutuhan masyarakat sekitar, seperti tempat usaha yakni toko dan tempat-tempat berdagang guna menunjang pendapatan mereka," katanya.

Hanubun menandaskan, ketika setelah pelabuhan ini dibangun, kedepannya akan berdampak pula pada pertumbuhan ekonomi masyarakat Ohoi Faan dan sekitarnya, olehnya itu dirinya secara khusus mengingatkan Kepala Dinas PUPR setempat agar tidak boleh ada pembangunan yang diberlakukan sebelum segala hal yang terkait dengan uji kelayakan dan administrasi antara pemilik tanah dan Pemda diselesaikan.

"Saya ingatkan agar jangan ada bangunan sebelum adanya penyelesaian administrasi, karena ini tanah milik orang, jadi harus diselesaikan administrasinya oleh pemda, tentu sesuai dengan ketentuan NJOPnya," pungkasnya. (MP-11)


Demikianlah Artikel Bupati Malra Tinjau Lokasi Pembangunan Pelabuhan Ferry

Sekianlah artikel Bupati Malra Tinjau Lokasi Pembangunan Pelabuhan Ferry kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Malra Tinjau Lokasi Pembangunan Pelabuhan Ferry dengan alamat link https://kabarkatanya.blogspot.com/2018/11/bupati-malra-tinjau-lokasi-pembangunan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Malra Tinjau Lokasi Pembangunan Pelabuhan Ferry"

Posting Komentar