Kabupaten SBT Optimis Kembali Raih Juara FEstival SQBV 2018

Kabupaten SBT Optimis Kembali Raih Juara FEstival SQBV 2018 - Hallo sahabat KABAR KATANYA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kabupaten SBT Optimis Kembali Raih Juara FEstival SQBV 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Kabar Katanya, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabupaten SBT Optimis Kembali Raih Juara FEstival SQBV 2018
link : Kabupaten SBT Optimis Kembali Raih Juara FEstival SQBV 2018

Baca juga


Kabupaten SBT Optimis Kembali Raih Juara FEstival SQBV 2018

Ambon, Malukupost.com - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Lasqi Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Misa Keliobas, optimis pihaknya kembali meraih juara di ajang Festival Seni Qasidah Bintang Vokalis (SQBV) tingkat provinsi Maluku, yang berlangsung pada 16 – 20 November 2018, di Kota Ambon.

“Kami optimis, tahun ini, SBT kembali menoreh sejarah untuk ketiga kalinya menjadi juara di ajang Lasqi (Festival Seni Qasidah Bintang Vokalis, red) tingkat provinsi di Ambon,” ujarnya di Ambon, Sabtu (17/11).

Diungkapkan Keliobas, dirinya tidak menampik bahwa masing-masing daerah yang menjadi peserta festival musik gambus mempunyai kelebihan sendiri-sendiri. Namun, dia tetap yakin bisa mencapai target yang ditetapkan, melihat kemampuan dari para peserta SBT.

Pada Festival Seni Qasidah Bintang Vokalis tahun 2018 yang berlangsung di Kota Ambon, Kabupaten SBT mengikutsertakan 12 orang wakilnya, untuk berlaga dalam tiga lomba, masing-masing kategori putra-putri. Setiap lomba diikuti oleh empat orang.

Sebelumnya, Kabupaten Seram Bagian Timur berhasil meraih juara umum pada Festival Seni Qasidah Bintang Vokalis tingkat provinsi, yang berlangsung Oktober 2017. Prestasi yang sama juga ditoreh di ajang tersebut pada 2016. (Eny)


Demikianlah Artikel Kabupaten SBT Optimis Kembali Raih Juara FEstival SQBV 2018

Sekianlah artikel Kabupaten SBT Optimis Kembali Raih Juara FEstival SQBV 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kabupaten SBT Optimis Kembali Raih Juara FEstival SQBV 2018 dengan alamat link https://kabarkatanya.blogspot.com/2018/11/kabupaten-sbt-optimis-kembali-raih.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabupaten SBT Optimis Kembali Raih Juara FEstival SQBV 2018"

Posting Komentar